Sunday, May 27, 2018

Migrasi StumbleUpon ke Mix

Atauruz.com, SEO - Dalam situs resminya StumbleUpon mengumumkan akan pindah pada 30 Juni 2018. Situs sosial bookmark StumbleUpon yang berdiri pada November 2001 ini akan resmi berubah menjadi Mix.com

“StumbleUpon is moving to Mix on June 30th. Join us today!
From the makers of StumbleUpon, comes Mix: a new way to discover and save all your favorite things on the web.”

StumbleUppon di kalangan web dan blog developer sangat dikenal sebagai situs sosial bookmark yang dapat membantu membuat backlink untuk SEO. StumbleUpon dapat menghubungkan anggotanya dengan anggota lain dengan minat yang sama misalnya tentang kesehatan, teknologi, fotografi, SEO, web developer dan berbagai minat lainnya. Setelah nantinya berganti menjadi Mix maka Mix.com akan memiliki fitur yang sama. Mix tetap menggunakan filter kolaborasi dalam menggabungkan pendapat manusia dengan mesin pembelajaran preferensi pribadi.

Mix.com dapat menyambungkan situs dan blog anda secara langsung dengan anggota lain yang memiliki minat yang sama. Pola inilah yang dapat meningkatkan pencarian situs dan blog anda di semua mesin pencarian (Search Engine). Konten situs dan blog berupa artikel beserta foto, video, software dan lainnya akan lebih mudah di akses atau ditemukan oleh orang lain. Sehingga sebagai situs sosial bookmark maka Mix menjadi salah satu cara untuk meningkatkan peringkat halaman situs dan blog.

Migrasi StumbleUpon ke Mix.com
Mix.com Situs sosial bookmark pengganti StumbleUpon 
Seperti hanlnya StumbleUpon, para pengguna Mix juga dapat memberikan penilaian dan meninjau blog satu sama lain serta bisa bergabung di dalam komunitas forum untuk berdiskusi mengenai topik tertentu. Pengguna dapat memanfaatkan komentar dan berbagi link posting blog atau website untuk topik spesifik sesuai komunitas yang di ikuti.

Transisi akun StumbleUpon ke Mix.com dapat bekerja dengan halus dan baik di setiap browser dan smartphone. Pengguna dapat melakukan import SU Favorites, interests (minat) dan tags untuk membuat Mix Collections dan membagikannya dengan mudah dengan teman-teman, seperti yang dikatakan oleh Co-Founder StumbleUpon yaitu Garret Camp di sebuah Medium Post.

#STUMBLEUPON #MIX #SOCIALMEDIA #DISCOVERY #SOCIALBOOKMARK #BLOGBOOKMARK #MIGRASISTUMBLEUPON #MIXCOLLECTIONS

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Chinese (Traditional)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianRussianSpanish

Protected by. DMCA

Categories

Ticket & Hotels

banner


PR Checker

www.PRchecker.info

Blogging Fusion

Blogging Fusion Blog Directory