Friday, March 02, 2018

Pengobatan katarak


Katarak adalah keadaan lensa mata yang menjadi keruh sehingga menyebabkan berkurangnya ketajaman penglihatan.Keruhnya lensa mata tersebut bisa terjadi pada sebagian atau seluruh mata.Bila tidak ditangani lebih dini maka dapat menyebabkan kebutaan total.Secara umum faktor penyebabnya berhubungan erat dengan faktor usia,paparan sinar matahari yang tinggi dan faktor lain yang belum diketahui.

Selama ini penyembuhan pada penderita katarak melalui cara operasi karena belum ditemukannya obat-obatan farmasi yang dapat menyembuhkannya.Apakah ada cara penyembuhan dengan metoda lain misalnya secara alternatif? Berdasarkan pengalaman saya,metoda penyembuhan secara alami dapat dilakukan.Saya menderita katarak +2.5 sejak 2013 dan terasa sangat menggangu.Kebetulan saya adalah seorang formulator dan setelah membuka buku formulasi lama saya,akhirnya saya coba terapkan pada diri saya.Alhasil sekarang sudah berkurang menjadi +2.25 dan harus membeli kacamata baru untuk penyesuaian.Berikut resep yang saya gunakan :

Tahap Pertama :
Rendam bunga Sedap Malam sebanyak 10 buah (bunganya) kedalam 1 gelas air mineral dan beri penutup.Di mulai sore hari dan diamkan hingga pagi hari lalu pagi harinya masukkan airnya ke gelas bor water untuk merendam mata.Diamkan selama 3-5 menit.
 
bunga
Bunga Sedap Malam
Tahap Kedua :
Setelah mata di rendam dengan air bunga Sedap Malam,Teteskan dengan madu murni secukup kemudian kedip-kedipkan agar merata.Pastikan madu yang anda gunakan adalah asli misalnya beli di Jambore Cibubur.Perlu anda ketahui bahwa meneteskan madu ke dalam mata akan terasa perih tetapi pada tahap inilah mata anda akan benar-benar dibilas otomatis oleh madu.Mata alan menjadi lebih sehat dan bersih.

Saya menggunakan resep tersebut seminggu 2X selama satu bulan karena kesibukan.Lalu untuk resep pembantunya perlu mengkonsumsi tumis broccoli seminggu 2X dan minum jus jambu setiap hari.Selamat mencoba

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Chinese (Traditional)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianRussianSpanish

Protected by. DMCA

Categories

Ticket & Hotels

banner


PR Checker

www.PRchecker.info

Blogging Fusion

Blogging Fusion Blog Directory